Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Very helpful tips.
Wed Aug 03, 2011 9:45 pm by Guest

» Medicines Alzheimers
Wed Aug 03, 2011 7:51 pm by Guest

» hentai alice hentai alice in sexland
Wed Aug 03, 2011 12:02 am by Guest

» Riley Eidson Stillwater Oklahoma Drug
Sun Jul 31, 2011 3:15 pm by Guest

» Roche Mircera Drug Approval News
Thu Jul 28, 2011 10:11 am by Guest

» 1. TASAWUF
Sun Dec 07, 2008 10:58 am by selye

» Acu tra cuba test
Sun Oct 12, 2008 11:00 am by selye

» Bagaimana mengenali Pak Pandir?
Sat Oct 04, 2008 1:22 pm by selye

» Ayam Punye Pasal
Sat Oct 04, 2008 1:20 pm by selye

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Top posters
selye
 
Admin
 

Affiliates
free forum
 


Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 82 on Thu Jan 27, 2011 1:56 am

Pengalaman pertama

View previous topic View next topic Go down

Pengalaman pertama

Post by Admin on Sat Sep 27, 2008 8:49 am

Sex = Female
Where it happened = Hotel Hyatt
Reference Number = 4960


Nama gue Rani Mahkota Sari, tapi biasa di panggil Rani. Ortu gue kebetulan punya sebuah Mall di bilangan Menteng. Gue anak satu-satunya putri..... paling tua. Adik gue masih kecil-kecil Bo..

Gue sekolah di SMA yg paling top, negeri lagi. Gue anaknya urakan tapi gini-gini cowok-cowok pada naksir....gue loh. Bunganya anak Menteng. Sekarang gue jadi mahasiswi University di Trisakti, jurusan Ekonomi. Waktu gue di SMA dulu gue sempet pacaran sama anaknya Konglomerat dari Yogya...namanya Romi. Tapi gue pernah di perkosa dan dipaksa berhubungan seks...ama doi...

Ceritanya gini......


Namanya anak SMA, ikutan program Extrakurikuler jadi trendnya anak anak muda. Kebetulan habis les bhs Inggris, pulangnya kemalaman...trus gue emang nggak bawa mobil...lagi di bengkel. Waktu gue nungguin Taxi didepan Pos satpam...Mobil Mercy merah marun berhenti di depan gue....yang gue tahu mobilnya doi.

Doi mengharap gue mau diantar ama doi... gue nggak punya pilhan lain gue ikut. Eh di tengah jalan doi ngajak mampir ke satu cafe. trus kita ngobrol ngalor ngidul......doi ngasih minuman yag habis gue minum gue pusing.. trus ama doi dia bawa ke Hyatt... tahu-tahu gue udah nggak berbusana... telanjang bulat..dengan sedikit darah dan sakit yang mendalam di bagian selangkangan. Sama satu helai surat yang bilang maaf...karena dia pikir gue perek...Gue nggak terima ...gue nangis pulang ke rumah gue..ngadu ama nyokap gue yang langsung pingsan...and Bo gue langsung menggelegar tanpa basa basi...nelepon Om gue yang kerja di Cilangkap..datang sama pasukan...nya...kerumah tuh cowok bangsat...Pokoknya yang gue tahu gue diterbangin ke Singapura buat operasi selaput darah...Dari temen gue yang gue tahu ..... Bokapnya Romi mendadak hartanya habis...keluarganya hancur..and Romi dinyatakan mendapat serangan Jiwa..setelah keluar dari tahanan sebulan di Guntur....hehehehehhe
atau gue yang udah gila...... tapi bener kok.. Cerita seks ini gue dapat dari buku harian kakak gue sebelum masuk RS JIWA di gerogol. Semua nama dan tempat adalah fakta atau Cerita nyata. Tapi buat Romi dan keluarganya gue akan bales sampai tujuh turunan...

Gue

Adeknya Rani
(myfirsttime)

_________________
Let Your Imagination Drives You to the Front.....!! Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven

Admin
Admin

Posts : 10
Join date : 2008-09-22
Location : Depan PC

View user profile http://kucabojeng.blogspot.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum